Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 29 Februari 2016
Tuhan, Takdir dan Setan Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Ada seorang pemuda yang mencari seorang guru agama, pemuka agama atau siapapun yang bisa menjawab 3 pertanyaannya. Akhirnya sang pemuda itu menemukan seorang bijaksana.

Pemuda : Anda siapa? Bisakah menjawab pertanyaan-pertanyaan saya?

Bijaksana : Saya hamba Allah dan dengan izin-Nya saya akan menjawab pertanyaan anda.

P : Anda yakin? Sedang profesor dan banyak orang pintar saja tidak mampu menjawab pertanyaan saya.

B : Saya akan mencoba sejauh kemampuan saya.

P : Saya punya 3 buah pertanyaan.

1. Kalau memang Tuhan itu ada, tunjukkan wujud Tuhan kepada saya.

2. Apakah yang dinamakan takdir?

3. Kalau setan diciptakan dari api kenapa dimasukkan ke neraka yang terbuat dari api, tentu tidak menyakitkan buat setan, sebab mereka memiliki unsur yang sama. Apakah Tuhan tidak pernah berfikir sejauh itu?

Tiba-tiba sang orang bijaksana tersebut menampar pipi si pemuda dengan keras. P(sambil menahan sakit) : Kenapa anda marah kepada saya?

B : Saya tidak marah... Tamparan itu adalah jawaban saya atas 3 buah pertanyaan yang anda ajukan.

P : Saya sungguh-sungguh tidak mengerti.

B : Bagaimana rasanya tamparan saya?

P : Tentu saja saya merasa sakit.

B : Jadi anda percaya bahwa sakit itu ada?

P : Ya.<
... baca selengkapnya di Tuhan, Takdir dan Setan Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

0 komentar:

Posting Komentar

Moto GP News

Widget Salespage Duit Affiliate :


Bagaimana Bermodal Copy Paste dan Blog Gratisan Dapat Penghasilan 10 Juta Perbulan

Segera Ikuti Workshopnya di Sini

Selamat Datang di Sekolah Blogger Amuntai


Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal 336x280



Produk yang saya promosikan adalah produk yang jarang dilirik para affiliate? Tentunya produk tersebut banyak dicari. Bagaimana saya memasarkannya? Segera Miliki Panduan ini sebelum Anda menyesal....Memperkenalkan....





Studi Kasus Lengkap
Berdasarkan Pengalaman


Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal


Segera Pelajari... Langsung Praktekin Ilmunya... Man Jadda Wa Jadda





✔ Studi Kasus 120 juta dari affiliate lokal, Hanya dari 1 jenis affiliate lokal.


✔ Anda bisa MENGIKUTI dan MENGCOPY teknik saya tersebut untuk memasarkan Produk yang sama.

✔ Dapatkan pembelajaran yang sangat BERMANFAAT dari pengalaman saya ini.








Klik Di Sini untuk Mempelajarinya




Disclaimer : Panduan ini murni hasil dari pembelajaran dan pengalaman saya. Bukan panduan cepat kaya atau sejenisnya. Hasil setiap orang berbeda-beda, bergantung dari upaya dan rezeki tiap orang. Komitmen mempraktekkan panduan ini dengan sungguh-sungguh in sya Allah akan mendapatkan hasil hingga ratusan juta rupiah. Tidak ada garansi atau uang kembali. Karena saya tidak menggaransi kesuksesan setiap orang. pembeli dan Tuhanlah yang berhak atas hasil dan rezeki mereka.









Beli Sekarang
Detail Produk
Dapatkan Komisi




Copyright © 2014 Gurihnya Affiliate Lokal

Football News

Formula 1 News

Visitors

Sport News

Resource

Site Map

Basketball News

Advertise